Tips Liburan Yang Hemat Untuk Pelajar

Posted by

http://holiburan.blogspot.com

Holiburan-Tips Liburan Hemat Bagi Pelajar

Liburan merupakan sesuatu atau moment yang di tunggu-tunggu untuk refreshing, bagi para pelajar sekolah pasti juga ingin menikmati liburan dengan teman-teman setianya, tapi dengan biaya yang terjangkau, liburan dapat mengisi waktu luang yang kosong karena waktu adalah uang, jadi jangan pernah menyia-nyiakan waktu kita hidup di dunia ini.

Beberapa tips atau cara ini bisa kalian lakukan dengan biaya yang hemat dan murah loh, artikel ini khusus liburan bagi pelajar remaja ya, untuk sekolah dasar harus di dampingi orang tua atau bisa liburan bersama orang tua.

1.Menonton Bioskop

Menonton bioskop merupakan hal yang tidak asing lagi di telinga kita, ada banyak bioskop yang menyediakan harga-harga dari yang terjangkau hingga mahal berkisar mulai dari RP.25.000 di bioskop murah, tapi saat nonton bisokop kalian juga butuh makan dan minum, oleh karena itu bawa uang secukupnya.


2.Renang

Ada banyak sekali objek wisata kolam renang di indonesia, harganya berkisar mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu sesuai fasilitas yang ada, renang di bilang murah karena kita bisa menikmati sepuasnya atau menghabiskan waktu bersantai atau bermain bersama teman di kolam renang, jadi liburan renang wajib saya sarankan karena bisa menjaga kesehatan tubuh dengan olahraga air ini.

3.Jalan-Jalan Naik KRL Commuter Line

Kereta api rel listrik atau KRL merupakan saran transportasi yang menjadi unggulan masyarakat JABODETABEK berpergian atau berkerja karena KRL Commuter Line cepat dan nyaman jika tidak terlalu penuh, bagi pelajar yang mempunyai kartu Commet atau Commuter Eletric Ticket atau beli saja kartu THB ini bisa digunakan untuk jalan-jalan mengelilingi lintas JABODETABEK, sensasi lebih terasa jika dari Bogor-Maja pp. yang sangat jauh, tapi kita bisa menikmati perjalanan dan pemandangan yang nyaman.

4.Bermain Game

Main game merupakan hal yang wajib bagi anak jaman sekarang, bagi kalian yang mau mengisi waktu luang dengan main game, saya rasa ini cara mudah apabila kita bermain di PC atau Laptop yang spesifikasinya wah banget pasti membuat kalian betah di rumah, dan sekarang game online termasuk sebagai kategori cabang olahraga loh (E-Sports).

5.Main Futsal

Bermain futsal ini liburan yang cocok bagi anak laki-laki, kita bisa bermain di sebuah GOR dengan biaya yang murah atau 5 ribu rupiah hingga 10 ribu rupiah per anak, olahraga ini sangat baik untuk tubuh kita juga karena dapat membakar kalori.


Blog, Updated at: 01.28

7 komentar:

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.